Cara Mencari Bitcoin Gratis Untuk Pemula Hanya Menggunakan Smartphone

Dloplop - Hallo sobat tersesat selamat datang kembali di tulisan sampah yang tidak berguna ini, 

kali ini saya akan memberikan cara untuk kamu mencari atau mengumpulkan bitcoin gratis hanya mermodalkan android atau smartphone.

apa bisa hanya dengan android bisa mendapatkan bitcoin?

kenapa tidak, smartphone kini sudah semakin canggih kenapa kita tidak manfaatkan smartphone seoptimal mungkin untuk menghasilkan uang.

lalu apa saja yang di perlukan untuk memenangkan airdrop ini?

sebaiknya sebelum terjun kedunia perkuntulan ini kamu mesti mengenal apa itu airdrop terlebih dahulu. baca disini apa itu airdrop crypto

HAL HAL YANG DI PERLUKAN UNTUK MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS

Cara mendapat bitcoin gratis, Bitcoin Gratisan tanpa modal, Tutorial Bitcoin untuk pemula gratis

ya sebelum menggarap sebuah project airdrop yang kamu butuhkan tentunya sebuah aplikasi pendukung baik itu untuk menyelesaikan task yang di berikan penyelenggara ataupun untuk menyimpan koin atau token reward sebuah project.

1.Email 

hal yang pertama kali dibutuhkan tentunya adalah sebuah alamat email, tanpa adanya email tentu kamu akan kesulitan untuk mendaftar sesuatu diberbagai situs internet nantinya.

contoh penggunaan email ini biasanya untuk daftar disitus web penyelenggara

2. Smartphone 

Ya kali kamu mau garap airdrop gratisan ini tanpa bantuan perangkat , sebaiknya juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas ya karena mungkin notifikasi kamu akan lebih banyak berdering baik itu dari notif komunitas atau notifikasi dari berbagai info

Dan semua chat tersebut akan lumayan memakan penyimpanan terlebih jika ada Gambar atau Video tentu akan sangat menguras penyimpanan smartphone.

3. Wallet Bitcoin

ini adalah yang terpenting sebuah wallet atau dompet bitcoin untuk menyimpan hasil tangkapan kamu eh,, garapan maksudnya. penting seperti keranjang ! masa sih elu garap airdrop tapi gak punya tempat buat nampung hasilnya kan konyol.

wallet inilah yang nantinya digunakan untuk menampung hasil garapan kamu. wallet crypto sangat banyak sekali namun mayoritas para pemburu menggunakan wallet dari trustwallet atau Metamask.

kamu juga bisa baca disini , Cara membuat wallet bitcoin di trustwallet

4. Telegram

telegram sudah menjadi alat vital para airdropers , karena sudah dipastikan hampir semua tugas yang di berikan dari sebuah project memerlukan telegram untuk mengikuti tugas. biasanya telegram digunakan mengisi tugas follow komunitas atau juga bisa task dari sebuah bot telegram.

contoh penggunaan telegram untuk ini adalah tugas untuk Bergabung di komunitas project yang diselenggarakan.

5. Twitter

tidak kalah penting dari telegram sebuah akun twitter juga menjadi hal wajib untuk kamu para pemburu, karena sebagian besar penyelenggara sebuah airdrop lebih banyak menggunakan twitter dari pada Instagram. 

contoh penggunaan twitter untuk tugas yang diberikan biasanya diharuskan untuk tweet dan retweet sebuah postingan project beserta tag 3 orang teman kamu pada tweet tersebut

jangan lupa jargon para airdropers saat mengisi task twitter ataupun Discord yaitu NICE PROJECT SIR 

6. Discord 

sebagian besar komunitas atau project airdrop berada dalam satu wadah yaitu discord sebelum terjun dunia ini kamu juga memerlukan sebuah akun discord untuk menujang kelancaran saat bermain mencari koin gratisan dan sebaiknya sobat tersesat juga mengerti sedikit bahasa inggris karena Flatform DC rata-rata hanya menggunakan bahasa Inggris.

contoh penggunaan discord atau DC ini kamu hanya perlu ikuti channel penyelenggara airdrop, tidak jauh berbeda dengan task telegram sebenarnya. Dan jangan lupa untuk veripikasi saat memasuki sebuah channel discord

7. Facebook 

tentu sobat tersesat sudah mempunyai akun facebook kan, kita sebagai para limbah negarajarang bermain intagram karena kita tahu kita bukanlah selebgram terkenal bahkan untuk di kenalpun sangat sulit wwkwk

contoh penggunaan facebook task adalah kamu hanya perlu mengikuti sebuah halaman fanspage suatu komunitas atau penyelenggara. 

Dengan bermodalkan sosial media kamu sudah bisa mendapatkan bitcoin secara gratis kok tinggal kamu sendiri yang harus rajin rajin mengikuti airdrop

8. Nomor Handphone

klo ini sudah tidak perlu di tanya lagi semua orang pasti sudah mempunyai no handpone kan klo gak punya mana mungkin kamu bisa mempunyai akun telegram nantinya 

contoh penggunaan no handphone pada airdrop adalah untuk OTP jika ada task yang mengharuskan kamu mencantumkan no hadphone dan mendapatkan kode OTP untuk verifikasi.

9. Internet

Wajib lah masa memang ada garap airdrop mode offline kan mana ada wkwk 

santai bro tulisan gw emang agak sedikit bercanda biar tidak terlalu serius bacanya maafkeun jika ada kata kata menyinggung kita hanya bercanda agan dan sista ku sekalian mohon dimaklumi.

Tugas dari airdrop tentu berbeda beda tergantung ketentuan dari tiap tiap penyelenggara tapi alangkah baiknya kamu mempunyai akun akun yang telah saya sebutkan di atas. 

penyelenggara disini maksud saya adalah sebuah Project / komunitas yang sedang mengadakan airdrop. 

Tentunya banyak sekali project yang mengadakan airdrop dengan tujuan memperkenalkan token mereka. anda tinggal pilah pilah sendiri mana yang menurutmu project itu bagus dan benar benar membayar kamu dengan hadiah Token dari project tersebut.

ada berbagai macam nama token tergantung sebuah project tersebut memberikan nama token atau coin mereka,

Kumpulan token kripto meme gratis, gratis Token Crypto dari elon musk, Airdrop dari papi elon musk

perlu di ketahui juga bahwa kamu tidak akan selalu memenangkan airdrop dari sebuah project, terkadang ada juga project scam yang artinya tidak pernah membayar dengan hadiah token airdrop alias "NOT LANDING SIR" reward yang tidak pernah mendarat ke wallet kamu

ada juga penyelenggara yang menggunakan sistem RANDOM WINNER yang artinya pemenang dari airdrop dari project tersebut dipilih secara random jadi itu semua kembali kepada HOKI setiap orang yang garap project tersebut

terkadang ketentuan dengan random winner seperti ini jika anda memenangkannya wuh sudah tentu dompet akan tibatiba menjadi tebal. istilah para pemburu sih AIRDROP NAGA yang memungkin kamu mendapatkan hadiah besar besaran , semakin sedikit pemenang semakin besar hadiah token yang diberikan ,,

Semakin sedikit winner semakin besar hadiah yang diberikan. Jangan seneng dulu saingamnya juga banyak bro bahkan yang ikut bisa bisa jutaan orang. 

"selalu baca ketentuan dari sebuah project sebelum kamu mulai menyelami tugas airdrop tersebut"

dan pastinya setiap airdrop mengharuskan kamu untuk mencari refferal atau mengundang teman. 

Karena ada pula airdrop yang hanya memilih pemenang dari peringkat, misalnya contoh 10 pemenang dengan jumlah mengundang terbanyak. Jadi kamu harus banyak banyak mengundang teman atau orang orang untuk mengikuti project tersebut.

Begitu juga dengan airdrop Telegram bot yang rata rata biasanya tasknya mengharuskan mengundang teman dengan link refferal yang di berikan. 

Kamu bisa mencari refferal dengan cara memasuki group atau komunitas airdrop di jejaring media sosial facebook, ada banyak sekali komunitas disana masuki saja dan tinggal sebarkan link reff di berbagai komunitas tersebut dengan kata kata menggoda tentunya.

Baca juga : Cara mengasilkan uang dari internet

Bagaimana cara mencari airdrop ? 

Kamu bisa mencari info airdrop dari komunitas atau group facebook atau juga bisa mencari sendiri di Twitter dengan hastag #airdrop di kolom pencarian Twitter

Sebenarnya mudah jika kamu coba jalani namun kamu juga harus ingat yang mencari airdrop bukan hanya anda sendiri saingan semakin ketat.

Mungkin itu saja yang saya infokan untuk anda Tentang cara mencari bitcoin gratis dari airdrop. Jika ada yang tidak di pahami kamu bisa tanyakan di kolom komentar.

Mohon maaf jika ada salah-salah kata atau menyinggung teman teman melalui tulisan ini. Ingatlah saya adalah limbah masyarakat yang tentunya saya lebih rendah dari sibat sobat sekalian. 

" Jangan lupa kalo menang airdrop daget ya sir biar nambah hoki "

Bagaimana cara mencairkan hasil airdrop ?

Next time akan saya bahas di postingan berikutnya . Jadi pantau terus ya sobat tersesat

Kalian bisa bookmark situs ini mudah ditemukan kemudian hari.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url