Ethereum Merge akhirnya tiba, haruskah investor Buy ETH sekarang ?

Dloplop - Ethereum Merge memasuki tahap akhir dan ada kemungkinan besar hard fork. Banyak investor sedang membangun strategi perdagangan mereka menjelang acara blockchain besar ini. Berikut adalah 3 strategi utama yang dipilih oleh banyak investor. Cobalah dan lihat strategi mana yang paling cocok untuk Anda.

Hold ETH untuk mendapatkan lebih banyak token dari “hardfork”

Strategi pertama relatif sederhana. Anda hanya perlu membeli Ethereum (ETH) di bursa dan menyimpannya di dompet mana pun, lalu menunggu hard fork Ethereum terjadi. Saat ini, kemungkinan untuk melakukan hard fork Ethereum sangat tinggi. Tetapi jika itu terjadi, maka pemegang ETH akan diberikan jumlah ETHPOW yang sesuai .

Kembali pada tahun 2017, ketika Bitcoin Fork terjadi, dan dipecah menjadi Bitcoin Cash, pemegang BTC menerima jumlah BCH yang sama. Pada saat itu, Bitcoin Cash (BTC) diperdagangkan seharga $1650. Atau pada puncak pasar bull 2021, BCH juga pulih ke $800.

Jika Anda mendapatkan lebih banyak token Ethereum PoW, maka cari pertukaran yang mencantumkan koin ini untuk menjualnya. Ada kemungkinan juga bahwa token ETH PoW tidak akan langsung dipompa dan dibuang. Banyak analis percaya bahwa garpu ETH PoW dipelopori oleh penambang ETH terkemuka, mereka saat ini memegang banyak ETH dan mungkin, mereka juga tidak ingin membuangnya tetapi ingin mempertahankan nilai untuk PoW ETH, dan tujuannya adalah untuk melanjutkan mengarahkan proyek dan pengembang untuk membangun dApps di blockchain ini.

Hold ETH jangka panjang apakah bagus ? 

Dalam jangka panjang, Ethereum masih merupakan koin masa depan. Oleh karena itu, memegang ETH tidak pernah salah. Meski begitu, Anda mungkin sedikit skeptis apakah Ethereum akan berhasil mengeksekusi Penggabungan (dan faktanya banyak yang skeptis terhadap hal ini). Terutama, setelah tahun yang buruk ketika Bitcoin (BTC) kehilangan lebih dari 60% nilainya, altcoin lainnya turun lebih banyak lagi, dan peristiwa Terra Classic (LUNC), Celsius dan Three Arrows Capital menyebabkan banyak ketidakpercayaan, kecemasan sepenuhnya. dimengerti.

Oleh karena itu, paralel dengan Anda memegang ETH, tetapi jika Anda masih merasa bahwa Ethereum The Merge hanya berhasil di sekitar 50/50 dan berisiko, maka cobalah menempatkan posisi SHORT ETH di kontrak berjangka.(Futures) akan menjadi asuransi bagi kamu sekarang. Jika ETH terkoreksi dengan tajam, Anda bisa mendapatkan keuntungan, dan terutama Anda bisa mendapatkan lebih banyak token ETH POW dari hard fork . Dan jika ETH menghargai, token ETH POW ekstra ini akan membantu Anda menutupi kerugian Anda.

Tahan stablecoin dan berdagang hanya dengan tren

Bagi beberapa investor, risiko mencoba berdagang saat Penggabungan Ethereum terjadi lebih tinggi daripada menghasilkan keuntungan dan mendapatkan token hardfork PoW “gratis”.

Yang terbaik adalah mempertimbangkan dan menyimpan stablecoin di dompet Anda, dan hanya berdagang dalam tren yang kuat, ketika skenario untuk Ethereum paling jelas. Untuk saat ini, gunakan indikator analisis teknis, perdagangan pada titik support, resistance dan breakout, atau sinyal perdagangan apa pun yang dapat Anda tangkap dalam jangka pendek.

Bagi banyak orang, Ethereum Merge 2.0 pada dasarnya hanya membeli rumor, menjual acara berita untuk mendorong harga ETH naik. Begitu banyak orang juga memprediksi harga ETH setelah Penggabungan selesai. Berdiri di luar mengamati pasar, itu tidak akan pernah menjadi kesalahan. Kemudian Anda dapat membeli saat harga ETH turun, atau Anda juga dapat bertaruh pada ETH POW jika volume perdagangannya di bursa mengesankan.

Singkatnya, sulit bagi siapa pun untuk memprediksi terlebih dahulu bagaimana harga ETH akan naik atau turun, dan apakah Ethereum Merge akan benar-benar berhasil atau tidak. Bergantung pada pendapat dan penilaian Anda tentang peristiwa ini, serta pilihan risiko Anda, pilihlah strategi perdagangan yang sesuai. Semoga Anda bijak dan sukses berinvestasi.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url