3 Prediksi Harga Ethereum (ETH) Akan Mencapai $2500 di Bulan September

Dloplop - Harga Ethereum (ETH) sejauh ini telah meningkat lebih dari dua kali lipat nilainya sejak mencapai titik terendah di sekitar $885 pada Juni 2022. Ethereum akan memiliki langkah besar ke depan. Berikut adalah tiga alasan untuk mengklaimnya:

Hard fork Ethereum berarti lebih banyak token

Alasan utama kenaikan harga Ethereum (ETH) yang tajam dalam sebulan terakhir adalah karena acara Ethereum The Merge – Diketahui bahwa ini adalah peningkatan jaringan yang akan memindahkan protokol blockchain yang mendasari Ethereum dari proof of concept work (PoW ) ke proof of stake (PoS) pada bulan September.

Pada saat yang sama, perpindahan ke PoS juga akan menghilangkan peran penambang di blockchain dengan menggantinya dengan validator. Ketakutan ini telah menyebabkan Chandler Guo, penambang cryptocurrency Cina, menentang Merge dengan mempersiapkan garpu keras untuk mempertahankan versi PoW dari Ethereum.

Jika ini terjadi, Ethereum akan dibagi menjadi dua rantai. Guo telah menamai versinya dari rantai Ethereum PoW ETHPoW, bersama dengan token aslinya ETHW. Selain itu, beberapa pertukaran crypto secara mental telah menyiapkan daftar token ini untuk diperdagangkan. Bahkan Binance sedang mempertimbangkan untuk melakukan hal yang sama, jika perlu. Ini membuktikan bahwa kemungkinan terjadinya Hard Fork Ethereum sangat tinggi.

membelah rantai menjadi dua berarti bahwa pemegang ETH akan menerima jumlah token yang sesuai dari rantai baru".

Ini pasti akan meningkatkan permintaan Ethereum di pasar, dan akan menjadi kekuatan pendorong untuk mendorong harga Ethereum kembali ke 2.500 sebelum merger selesai.

Indikator teknis menunjukkan tren naik yang sedang berlangsung

Selama pemulihan harga Ethereum (ETH) baru-baru ini, ETH berhasil menembus zona $1.625 – $1.975, mengubah area resistensi utama menjadi support. Oleh karena itu, saat ini memiliki dukungan yang cukup kuat untuk mengejar harga di atas $2.000.

Target kenaikan terdekat ETH adalah ketika mencapai rata-rata pergerakan 50 minggu (EMA 50 minggu) – garis gelombang merah pada grafik di bawah di $2,340.

Target penembusan kisaran berikutnya dapat berada di resistensi garis tren menurun (garis hitam) multi-bulan Ether di sekitar $2.500.

Uang institusional mengalir ke Ethereum

Karena sinyal teknis dan informasi fundamental mendukung Ethereum, arus masuk dana ke Ethereum sangat tinggi.

Khususnya, produk institusional yang diinvestasikan di Ethereum menarik $16,3 juta dari investor dalam seminggu terakhir. Sementara itu, dana yang diinvestasikan terutama dalam Bitcoin hanya melihat arus keluar modal senilai $8,5 juta selama periode yang sama. Ini cukup untuk menunjukkan tren naik yang kuat untuk Ethereum melawan induk Cryptocurrency yaitu BTC.

Untuk meringkas, berita seputar acara Ethereum Merge bertindak sebagai katalis bullish utama, seperti yang disebutkan di atas. Namun, pandangan dan pendapat yang diungkapkan di sini hanya untuk referensi dan bukan saran investasi. Setiap langkah investasi dan perdagangan berisiko, Anda harus melakukan riset sendiri saat membuat keputusan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url