Cryptocurrency adalah ? Berbagai pertanyaan mengenai investasi crypto

Dloplop - Meskipun cryptocurrency telah ada selama lebih dari 13 tahun, pertanyaan paling umum di Google masih “ Apa itu Cryptocurrency? ” dengan total volume pencarian 256.000 kali . Volume pencarian kata kunci ini 4,7 kali lebih tinggi dari kata kunci peringkat ke-2.

Ini menunjukkan bahwa ada “lubang” besar tentang universalisasi cryptocurrency. Ini terlalu aneh dan banyak orang tidak mengetahuinya. Oleh karena itu, ada banyak organisasi dan individu yang merekomendasikan untuk membuka kelas pendidikan tentang cryptocurrency arus utama, untuk menciptakan katalis agar jenis ini dapat diterapkan lebih luas.

Mengenal Apa itu cryptocurrency ?

Apa itu Kripto?

Pertanyaan kedua yang paling banyak diajukan di Google tentang cryptocurrency, secara mengejutkan, hanyalah pengulangan dari pertanyaan teratas di atas. “ Apa itu Kripto? ” – juga berarti “Apa itu Cryptocurrency?”. Pertanyaan tersebut mencapai 54.000 pencarian.

Dikombinasikan dengan pertanyaan di atas, ini memperkuat masalah kurangnya pengetahuan umum tentang cryptocurrency.

Bagaimana cara berinvestasi dalam cryptocurrency?

Di tempat ketiga untuk pencarian Google paling populer, adalah pertanyaan terkait investasi: “ Bagaimana cara berinvestasi di crypto ”. Dengan volume pencarian 44.000, ini menunjukkan minat yang meningkat pada investasi crypto meskipun pasar beruang berlarut-larut.

Kata kunci ini juga menekankan perlunya menyederhanakan proses investasi dalam mata uang kripto. Ini berarti bahwa platform perdagangan harus meningkatkan cara membuatnya lebih intuitif, sehingga memudahkan investor baru untuk berinvestasi.

Apa itu penambangan kripto? Apa itu penambangan koin?

Berada di tempat keempat dengan 37.000 pencarian adalah masalah penambangan cryptocurrency. Yang mengejutkan adalah bahwa kata kunci ini mungkin hanya untuk Anda yang sudah memiliki pengetahuan dasar tentang crypto, dan ingin menggali lebih dalam.

Penambangan/cryptocurrency adalah metode untuk mendapatkan penghasilan pasif ekstra melalui cryptocurrency. Untuk melakukan ini, Anda perlu memiliki rig komputer yang memenuhi syarat pada batang keras, dan proses penambangan juga sangat rumit sehingga mungkin hanya sedikit dokumen yang merinci instruksi. Namun, jika Anda memahaminya, maka “crypto mining” – menambang koin akan menjadi profesi yang menghasilkan pendapatan yang cukup stabil.

Bagaimana cara membeli mata uang kripto?

Dengan semakin populernya cryptocurrency, pencarian “ Cara membeli crypto ” mengambil posisi ke-5 sebagai kata kunci terkait crypto yang paling banyak dicari di Google. Volume pencarian 36.000 menunjukkan minat yang jelas untuk membeli crypto.

Pasar beruang sering dianggap sebagai waktu yang tepat untuk melakukan investasi beli. Karena penurunan harga, investor lama dan investor baru mungkin sudah bersiap-siap untuk menuangkan uang ke pasar, karena pasar bersiap untuk pulih dalam siklus bull.

Mengapa investasi crypto ?

Dampak dari pasar beruang yang berkepanjangan membuat pertanyaan ini menjadi pencarian Google teratas. Jatuh bebas yang berkelanjutan, ditambah dengan tidak adanya dukungan yang jelas untuk mendukung penurunan, telah menciptakan sentimen negatif investor secara global. Banyak orang dengan jelas melihat harga cryptocurrency terus turun, tetapi mereka tidak tahu mengapa, dan Google adalah alat yang berguna untuk membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.

2022 terbukti menjadi bencana besar bagi beberapa ekosistem kripto, menghapus jutaan dolar dalam semalam. Hasilnya, penelusuran Google untuk masalah ini mencapai 33.000 hit.

Bagaimana cara kerja cryptocurrency ?

Sebuah pertanyaan penting yang diajukan oleh investor hari ini – “ Bagaimana cara kerja Cryptocurrency ” – Ini menempati urutan ke-7 di antara pertanyaan yang paling banyak dicari di Google untuk crypto, dengan penghasilan adalah 27.000 .

Tampaknya setelah mengalami kerugian besar, banyak investor menjadi lebih berpengalaman dan alih-alih berinvestasi dengan perasaan atau fomo, mereka mulai belajar tentang cara kerja proyek cryptocurrency. . Memahami cara kerja cryptocurrency (atau proyek crypto tertentu) akan membantu mengungkap potensi risiko investasi.

Mengapa crypto turun – Mengapa harga crypto turun?

Pertanyaan ini sangat mirip dengan pertanyaan 6, tetapi pada tingkat yang lebih rendah, ketika investor dikejutkan oleh fakta bahwa satu/serangkaian koin semuanya jatuh harganya. Ada hal yang menarik tentang pasar cryptocurrency, bahwa sebagian besar koin bergerak ke arah yang sama (naik/turun, hanya sedikit yang bergerak ke arah yang berlawanan, dan cenderung mengikuti). Harga Bitcoin).

Volume pencarian pertanyaan ini mencapai 21.000 . Biasanya ketika ada berita negatif, itu akan menyebabkan pasar turun. Dan cara paling sederhana untuk mengetahui berita negatif ini, adalah dengan bertanya melalui Google.

Bagaimana cara menghasilkan cryptocurrency ? 

Bagi banyak orang, ide untuk membuat dan menjual cryptocurrency mereka sendiri tampaknya lebih baik daripada berinvestasi pada sesuatu yang dibuat oleh orang lain. " Cara menghasilkan kripto " adalah istilah ke-9 yang paling banyak dicari di Google dalam ruang kripto dengan 14.000 pencarian.

Off-the-services sekarang memungkinkan siapa saja untuk meluncurkan token mereka sendiri. Namun, meluncurkan mata uang kripto yang tidak melayani kasus penggunaan akan gagal dalam jangka panjang.

Bagaimana cara memperdagangkan mata uang kripto?

Terakhir di daftar 10 pertanyaan teratas Google tentang cryptocurrency adalah " Bagaimana Berdagang Cryptocurrency ", dengan 13.000 pencarian. Investor terus meneliti cara baru untuk memperdagangkan cryptocurrency meskipun semakin populernya cryptocurrency.

Berdasarkan yurisdiksi, platform crypto telah mulai menawarkan layanan yang disesuaikan untuk memenuhi persyaratan peraturan regional. Oleh karena itu, investor harus melakukan penelitian untuk mengidentifikasi platform yang paling cocok untuk perdagangan mata uang kripto sambil memastikan kepatuhan terhadap hukum setempat.

Ringkasnya, berdasarkan daftar 10 pertanyaan crypto yang paling banyak dicari di Google di atas, dapat dilihat bahwa pengetahuan tentang cryptocurrency masih pada tahap yang cukup “bayi” bagi banyak orang, tetapi tingkat Minat terhadap cryptocurrency semakin meningkat dari hari ke hari. , dan semakin banyak orang yang memperhatikan bidang ini.


Next Post Previous Post