10 Tempat wisata di Jepang terbaik dan terpopuler

Dloplop - berikut ini adalah jajaran tempat wisata jeoang yang wajib kamu kunjungi guys ketika berlibur ke jepang 

1. Tokyo Disneyland

Ini merupakan Disneyland pertama yang di bangun dibluar Amerika serikat dan resmi di bangun pada tahun 1983. Tokyo Disneyland di bagi menjadi tujuh area utama yaitu World Bazzar, Tomorrowland, Toontown, Adventureland, Westernland, Critter country, Fantasyland. Masing-masing memiliki ciri khasnya sendiri.

2. Tokyo Disneysea

Tempat wisata yang satu ini lebih menargetkan pengunjung remaja hingga dewasa. Tapi hal ini bukan berarti anak kecil dilarang masuk. Kamu masih bisa mengunjunginya bersama keluarga dan menikmati keseruan liburan di tempat wisata ini.

3. Hiroshima peace memorial

Merupakan sebuah kawasan yang di khususkan untuk mengenang tragedi bom atom yang mengguncang kota Hiroshima pada tahun 1945. Sebelum di gancurkan oleh bom atom, Hiroshima merupakan kawasan pusat bisnis dan politik kota. Hal ini jugalah yang membuatnya menjadi target operasi saat itu.

4. Fujiko F. Fujio Museum

Kamu penggemar kartun Doraemon? Doraemon memang tak asing lagi bagi penggemar komik dan juga serial kartun. Robot kucing dari masadepan berwarna biru ini menjadi favorit banyak anak-anak dan kalangan dewasa.

5. Yokohama rameun musem

Atau yang lebih dikenal dengan Ramen musem akan mengajak kamu tak hanya menikmati ramen lezat olahan chef terlatih, tapi juga mengenal sejarah ramen di jepang. Disini, terdapat ruangan khusus yang berisi mengenai informasi mengenai sejarah dan perkembangan ramen.

6. Zoorasia

Kebun binatang selalu menjadi tempat wisata menarik di berbagai belahan dunia. Di Jepang, kamu wajib mengunjungi salah satu kebun binatangnya yang populer yaitu Zoorasia yang merupakan kebun binatang terbesar dan paling terawat di Negeri Sakura ini.

7. Okinawa Churaumi Aquarium

Disebut-sebut sebagai Aquarium terbaik di Jepang. Daya tarik utama disini adalah Kuroshio tank, sebuah aquarium raksasa dimana pengunjung dapat menyaksikan kehidupan laut melalui terowongan yang tersedia.

8. Golden Pavilion

Salah satu kuil Buddha paling populer di Jepang. Tempat wisata ini juga dikenal dengan nama Kinkakuji dan Rokuonji. Sebelumnya Kuil ini adalah tempat peristirahatan Ashikaga Yoshimitsu ssetelah masa pensiunnya. Namun sekarang ini kuil menjadi tempat wisata yang di kunjungi banyak wisatawan domestik dan asing setiap harinya.

9. Jigokudani Monkey Park

Pernah melihat monyet berendam di air panas layaknya manusia? Jika belum dan kami penasaran, silahkan datang ke Jigokudani monkey park. Kawasan ini adalah habitat asli dari monyet khas Jepang yang dikenal dengan nama Snow Monkey.

10. Gunung Fuji

Yang tentunya sudah tidak asing lagi buat kamu. Gunung setinggi 3.776 meter ini merupakan gunung tertinggi dan terpopuler di Jepang. Gunung ini terletak di antara Yamanashi dan Shizuoka dan jika hari sedang cerah, kamu bisa melihat dari Tokyo dan Yokohama. Cara lain untuk menikmati keindahan Gunung Fuji adalah dengan naik kereta antara Tokyo dan Osaka.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url