Penasaran ! Bagaimana cara mendapatkan uang Gratis Dari Airdrop?

Dloplop - Pernahkah Anda bertanya sendiri, bagaimana cara mendapatkan uang tunai dengan crypto airdrops? Kamu bukanlah satu - satunya. Banyak orang di seluruh dunia sebenarnya bertanya-tanya hal yang sama. Oleh karena itu, airdrop gratis ini diiklankan di berbagai situs airdrop, dapatkah Anda pendapatan uang dari airdrop yang berkelanjutan dan bekerja dari rumah?

Kami tidak berbicara tentang sedikit uang tambahan. Tidak, kita berbicara tentang peluang cara mendapatkan uang dengan airdrop dalam jumlah besar.

Saat ini Anda dapat mulai membuat berbagai metode dengan bitcoin. Hadiah gratis yang disebut airdrops di crypto adalah grup yang berbeda.

Sarana untuk mendapatkan keuntungan dari airdrop token tunai

Bagaimana cara mendapatkan uang tunai dengan crypto airdrops?

1. Hasilkan uang dengan airdrop dengan mengumpulkan semuanya

Harus menangkap mereka semua! Cukup mudah bukan? Salah! Ada beberapa situs airdrop yang tersedia yang mempromosikan airdrop palsu, dipertanyakan atau scam. Waspadalah terhadap situs web mana yang Anda kunjungi untuk mulai mendapatkan uang dengan airdrops. Anda tidak ingin kehilangan coin berharga yang baru saja Anda kumpulkan bukan?! 

Temukan semua hadiah koin gratis terverifikasi dengan ikhtisar langkah demi langkah yang jelas tentang cara bergabung dengan penawaran gratis token diberbagai sirus atau komunitas.

2. Hasilkan pendapatan dengan airdrop rujukan.

Di antara teknik pertumbuhan terbaik untuk pemula adalah membuat sistem rujukan. Orang-orang benar-benar siap untuk mengundang teman dan juga keluarga mereka ke produk yang mereka sukai, jika mereka mendapatkan hadiah untuk itu.

Merujuk individu ke airdrops adalah metode pertama Airdrop untuk mulai pendapatkan uang. Awalnya kami benar-benar tidak mendapatkan bitcoin, namun di sisi lain kami mengumpulkan simbol-simbol yang menjadi penting nantinya. Kami sebenarnya memiliki 4 tips menunggu Anda, untuk mulai merujuk serta mendapatkan dengan airdrops.

Jangan menggunakan akun palsu atau bot untuk meningkatkan keuntungan Anda. Serius, banyak tugas sebenarnya telah meningkatkan keamanan mereka selama tahun-tahun sebelumnya, akibatnya Anda terutama mengambil risiko pembatasan dari ICO dan Anda pasti tidak akan mendapatkan koin dalam situasi itu.

3. Mainkan video game dan dapatkan

Penasaran bagaimana ini bekerja? Anda dapat bermain video game serta mulai membuat cryptocurrency.

Dengan peningkatan dApps (aplikasi terdesentralisasi) dan juga aplikasi blockchain, kami melihat lebih banyak video game yang disiapkan untuk mendistribusikan koin untuk mendatangkan pelanggan.

Tidak semua dari mereka menyumbangkan token asli mereka kepada pelanggannya. Beberapa dari mereka benar-benar memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan Uang tunai.

Salah satu contohnya adalah aplikasi Swissborg tempat Anda memainkan game prediksi harga Bitcoin. Mereka mengalokasikan 500 ribu dolar dalam BTC untuk harga supply yang berada di kolam mereka. Semakin baik Anda mengantisipasi biaya bitcoin, semakin banyak yang Anda hasilkan. Sadarilah, Anda mungkin akhirnya menjadi investor kripto pro setelah memainkan game ini.

Bukan metode yang buruk untuk mendapatkan uang dengan airdrop, bukan?

4. Learn and earn Cryptocurrency

Banyak tugas blockchain terkonsentrasi untuk memberi tahu dunia dan mempersiapkannya untuk pembinaan massal. Ini menjadi tren yang jauh lebih populer saat ini, karena banyak penggalangan dana dimulai dengan anggota daerah yang bodoh. Baru-baru ini Coinbase dan Stellar telah bekerja sama untuk mengajari Anda tentang XLM, sehingga Anda mendapatkan bayaran saat Anda mempelajarinya.

Anda dapat dengan mudah mendapatkan uang hingga $ 50 dalam XLM untuk bergabung dan juga melihat beberapa klip video.

5. Kembangkan anggaran kripto

Dapatkan token sebanding dengan ICO, IEO dan STO, dompet kripto perlu membangun komunitas mereka dan manaikan nama merek. Pada tahun 2018 kami membantu membangun area BRD, yang saat ini telah diunduh lebih dari 500 ribu. Dalam hal ini, setiap individu menerima airdrop gratis ketika mereka memasang dompet baru.

6. Cari penawaran bonus di bursa (khusus pendaftaran baru)

Exchange biasanya membagikan uang tunai gratis untuk mendatangkan pengguna. Sebagian besar bursa menggunakan airdrop sebagai sarana untuk memasarkan daftar koin baru. Beberapa dari mereka membayar uang tunai untuk bergabung dengan akun.

Coinbase membagikan $10 jika Anda mengembangkan akun baru, mereka bahkan memberikan perujuk juga. Sederhananya, jika Anda membuat akun hari ini, kami juga akan mendapatkan airdrop. Itu hebat bukan?

Kami menyarankan Anda untuk membuat akun di sebanyak mungkin bursa untuk memanfaatkan semua penawaran bonus dan program rekomendasi yang mereka butuhkan secara efisien.

7. Airdrop pemegang

Hodl koin tertentu untuk mendapatkan airdrop. Atau juga untuk para staker coin semua yang hodl atau staker berkesempatan untuk mendapatkan airdrop. Unik sekali hanya dengan memegang koin di dalam dompet kamu bisa mendapatkan kejutan airdrop.

Pada musim panas 2017, 30 koin terkemuka, token OMG yang dijatuhkan melalui udara langsung ke semua dompet yang memiliki keseimbangan ETH.

Seperti yang Anda lihat, mungkin ada baiknya menyimpan beberapa koin Anda di dompet Anda. Dengan kata lain, ini mungkin cara termudah untuk pendapatan uang dengan airdrops ataupun aplikasi.

Semoga saat ini Anda memiliki saran tentang cara pendapatan income dengan airdrops. Sangat mudah dan menyenangkan untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek-proyek ini serta mendapatkan koin mereka.

Mulailah mengumpulkan koin gratis dan mendapatkan uang dari rumah, atau di mana pun Anda berada. Anda dapat menemukan beberapa harta karun gratis yang mengejutkan

Saat ini, perusahaan terus berusaha untuk menemukan produk atau pola besar berikut. Salah satu cara yang dapat mereka lakukan untuk mendahului pesaing mereka adalah dengan memperluas sistem mereka dengan sebanyak mungkin pelanggan, untuk mendapatkan wawasan langsung tentang pasar mereka. Padahal sebelum ICO start-up harus menghabiskan banyak uang untuk pemasaran. Dengan cryptocurrency airdrops, manfaatnya bisa langsung masuk ke akun individu.

Untuk pendatang baru di dunia blockchain, beri tahu diri Anda dengan basis pemahaman kami. Anda akan menemukan semua info yang Anda butuhkan tentang dompet, pertukaran, persyaratan blockchain, dan koin.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url