Airdrop tidak membayar ? ini penjelasannya

Dloplop - Industri crypto airdrop masih sangat diminati dan kita bisa melihat masih ada beberapa masalah dengan Airdrops dan Bounty saat ini. 

Berikut daftar masalah umum yang sering terjadi pada Airdrop Champaign

Airdrop tidak membayar, Airdrop Penipuan, Proyek Mati, Token tidak bisa di swap,

Di mana airdrop saya?

Anda telah bergabung dengan beberapa airdrop baru tetapi Anda belum menerimanya. Mengapa Anda tidak menerima token di dompet Anda?

Percayalah, kamu bukan satu-satunya orang yang mengalami hal seperti itu, Berikut adalah daftar alasan mengapa Anda gagal menerima hadiah crypto : 

Kesalahan pengguna = Anda tidak mengisi semua data dengan benar

Proyek gagal mengumpulkan uang = ICO yang tidak mengumpulkan uang sering kali berhenti

Distribusi ICO atau airdrop ditunda = Token reward mungkin datang terlambat

Diharuskan KYC = Anda harus menyelesaikan KYC untuk menerima airdrop

Bagaimana cara memastikan Anda menerima airdrops ? 

Biasanya akan ada sebuah announcement disebuah proyek yang anda ikuti airdropnya dan akan di umumkan sebuah list winner, list winner adalah daftar pemenang yang berhak mendapatkan airdrop 

Proyek yang belum diverifikasi

Peluang menerima token dari proyek-proyek ini secara signifikan lebih rendah. Selain itu, peningkatan kemungkinan masalah dengan airdrop ini lebih tinggi.

Biasanya terjadi karena ini proyek baru dan umur proyek tersebut masih cukup dini jadi masih diragukan untuk airdrop campaign yang di selenggarakan. 

Grup Telegram palsu

Anda mungkin menemukan diri Anda berada di grup Telegram yang tidak pernah Anda ikuti. Seringkali grup atau saluran ini adalah promotor airdrop yang belum pernah Anda dengar.

Ada beberapa grup palsu yang mempromosikan airdrop dan menagih uang klien untuk itu. Klien yang membayar melalui grup ini, sering kecewa dengan hasilnya dan menyalahkan industri airdrop, sedangkan masalah sebenarnya adalah grup yang membeli anggota.

Intinya adalah airdrop yang meminta anda mengirimkan sejumlah uang untuk verifikasi adalah airdrop penipuan 

Secara umum airdrop itu gratis tanpa pungutan apapun jadi harap berhati hati jika airdroo meminta kamu untuk mengirimkan sejumlah biaya baik itu untuk veripikasi ataupun untuk biaya fee 

" Jelas airdrop yang meminta pungutan adalah airdrop palsu "

Tidak semua media sosial mendukung airdrop

Tidak semua perusahaan media sosial mendukung hadiah gratis. Sudah banyak laporan tentang pengguna Twitter, Facebook, Reddit, atau Bitcointalk mereka ditangguhkan tanpa mendapat peringatan melanggar kebijakan apa pun.

Bagaimana cara melindungi akun sosial Anda dari penangguhan? Kami menyelami lebih dalam kebijakan Twitter dan mencatat 4 tips untuk menghindari penangguhan.

Airdropnya gagal atau Proyek Mati 

Anda mungkin percaya setiap proyek yang melakukan airdrop menerima respons instan dari komunitas blockchain. Biarkan saya memberi tahu Anda yang sebenarnya, bukan itu masalahnya sama sekali!

Sejujurnya, banyak airdrop yang gagal, karena beberapa alasan berbeda. Dan begitu proyek melihat harapan mereka untuk komunitas besar gagal, mereka mungkin membatalkan seluruh airdrop bersama-sama.

Mengapa mereka gagal? Berikut beberapa alasannya:

  • Hadiah airdrop terlalu rendah
  • Terlalu banyak persyaratan
  • Detail yang tidak jelas tentang distribusi token
  • Tidak ada komitmen dari tim
  • Tidak ada pengelola komunitas.

Mungkin itu saja pembahasan kali ini semoga menambah pengetahuan kita apalagi yang ingin memulai mencoba mencari airdrop 

Airdrop untuk tahun 2022 sekarang menurut saya saling sikut jadi jangan berharap lebih dari airdrop ,Walaupun kadang kita suka panas kalau liat orang lain cair puluhan juta cuman dari airdrop.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url