Angkringan Berkedok Cafe - Keluh Kesah Jajan di Angkringan Kota Besar

Dloplop - Angkringan yang dikenal murah meriah harganya saat ini mencekik para pelanggan, bahkan saya sendiri menjumpai salah satu angkringan di kota Bandung mereka menggunakan nota atau bon pembelian. 

Keluh kesah angkringan modern dengan harg mahal

Angkringan sendiri menurut saya pribadi adalah tempat untuk nangkring (tempat untuk nongkrong melepas beban) nah untuk angkringan yang berada di kota-kota besar tidak cocok dinamakan dengan angkringan, mau di bilang angkringan modern sangat tidak cocok, lebih tepatnya harusnya disebut mini cafe saja ! angkringan tidak pernah memakai daftar menu ataupun bon pembelian.

biasanya angkringan modern ini digeluti oleh para pemuda atau anak anak zaman now, mungkin mereka pikir buat angkringan modern menjadi terobosan baru.

Saya sendiri menulis artikel ini berdasarkan survei dari beberapa pelanggan yang notabene nya kalangan bawah.J ika kamu pemilik usaha angkringan maaf saja artikel ini hanyalah keluh kesah kami para pembeli.

Angkringan biasanya dikelola oleh satu orang tidak ada asisten ataupun lainnya. Berbeda di angkringan modern yang dikelola anak muda kebanyakan dari mereka mempunyai asisten atau kerabat yang membantu berdagang. 

Memang sih bahan baku pembuatannya saja sudah berbeda harga tapi menurut saya angkringan modern saat ini di kota-kota besar terlalu mencekik

Bahkan saya menghabiskan 72k hanya sebatas beberapa makanan ngeri boy. Menurut saya sendiri Angkringan yang benar benar angkringan itu hanya ada di Jawa Tengah. kamu bisa menemukan angkringan disana hampir disetiap jalan, hanya dengan membawa 20k disana kamu tidak perlu khawatir perut kamu keroncong an. nah kembali ke pembahasan angkringan modern 

Contoh angkringan yang hargany bersahabat dengan dompet tips memilih angkringan dan ciri cirinya

Apa saja yang dikeluhkan para pelanggan di angkringan kota kota besar ? 

Harga yang mencekik adalah keluhan yang paling banyak saya dengar ini menjadi point penting. saya kurang tau apakah mereka memang niat mencekik dompet para kalangan menengah sampai bawah ? 

Tidak masalah jika yang beli adalah kalangan yang berada, tapi angkringan sendiri kebanyak dikunjungi para kalangan dari menengah kebawah. 

Adanya daftar menu dan harga, Sejatinya angkringan itu tidak membutuhkan di daftar menu buat apa bro ? 

menunya kan sudah dihidangkan didepan mata. Jadi untuk apa daftar harga Untuk bisa mengetahui harga? Itu hanya membuat pelanggan tidak nyaman percaya deh sama gw ! 

memang sih modern tapi buat apa hanya akan membuat pelanggan tidak nyaman untuk nongkrong disana. 

Karena saya anak rantau saya tau ketika kita kehabisan uang untuk makan kita harus pergi kemana, yups angkringan adalah penyelamat perut dan tempat yang nyaman untuk melepas penat sesuai kerja. 

Angkringan itu mayoritas dikunjungi kalangan menengah kebawah jika angkringan Kalian mencekik dompet pelanggan sebaiknya ganti nama nya menjadi mini cafe ! 

Bahkan saya pernah berbicara dengan tukang sapu jalanan dia sudah tua dan baru saja jajan di angkringan dia berkata. "Gak akan sekali kali lagi beli disana itu harga nya dah kaya mau naik haji aja mahal itu kenyang engga

Kasian gw bro! angkringan kan biasanya dikenal dengan harga murah meriah para pemuda ini lah yang menyesatkan mungkin di ambil lah nama angkringan untuk menggaet pasar biar mudah dapet pelanggan.

Kafe yang berkedok angkringan mungkin itu sebutan yang lebih tepat. Bukan maksud apa apa ini hanyalah keluh kesah saya ! 

Jadi untuk kalian sebaiknya jika ingin merasakan angkringan yang bener bener angkringan kalian harus pergi langsung ke Jawa tengah atau Jawa timur, saya kurang tau ya Jawa timur ada atau engga yang jelas di Jawa tengah Yogyakarta dan sekitarnya sering saya kunjungi. 

Hindari angkringan di kota-kota besar seperti Bandung Jakarta contohnya jika tidak ingin dompet tercekik, tidak semua angkringan dikota mencekik dompet. 

Namun kamu harus perhatikan beberapa untuk membedakan angkringan itu bersahabat atau tidak. 

Ciri ciri ngkringan mahal yang berada dikota kota besar

Tips memilih angkringan terbaik dikota besar 

Gerobak - jenis roda lihat apakah masih baru atau gerobaknya sudah terlihat agak usang dan lama, jika warna gerobaknya terlihat seperti baru di cat harap berhati-hati mungkin dompet kamu bisa tercekik. 

Tenda - biasanya angkringan modern menggunakan tenda saat cuaca tidak hujan sekalipun 

Kursi - Angkringan lawas hanya memiliki satu kursi panjang dan jika banyak pelanggan mereka akan menyiapkan tikar untuk kita duduk.

Lampu - angkringan biasanya menggunakan lampu yang sedikit jika angkringan tersebut menggunakan banyak lampu untuk penerangan atau hingga lampu kelap kelip warna warni sebaiknya hindari . Mungkin itu cafe berkedok angkringan

Pegawai - angkringan original biasanya hanya ada 1 orang untuk melayani jika ada lebih dari 1 orang kalian harus berfikir "wah ada pelayannya berarti pengelola harus menggaji pelayan yang berarti harga makanan mungkin akan sedikit mahal

Daftar menu - udah fix ini bukan angkringan kalau kalian menemukan yang seperti ini Sejak kapan Angkringan menggunakan Daftar menu dan harga ? 

sebenernya gw masih pengen keluh kesah tapi lebih baik kalian saja yang mengisi kolom komentar untuk berkeluh kesah tempat kolom komentar saya siapkan ! Bantu sebarkan biar para pemuda pemuda yang mengelola itu sadar ! 

Anjayy gw nulis ini sambil emosi bro sorry karena gw semalem tekor 70k hanya cuman makanan yang tidak mengenyangkan ! 

Mau Angkringan sebaiknya pergi ke Yogyakarta gw percaya disana the real angkringan harga dah paling bersahabat

Sekian dulu keluh kesah saya karena jka ditulis akan mencapai lebih dari 2000kata nah silahkan berkeluh kesah ! 

Oh tambahan angkringan yang sering saya kunjungi pemanas airpanasnya masih menggunakan bara api ditengah gerobaknya, 

Nah ini pesan untuk para pengelola angkringan mahal inget baik baik "gak akan sekali kali lagi beli disana" Bagi para pedagang sejati pasti akan sedih jika mendengar kata itu terucap dari pelanggannya. 

Nah kalau kalian kena harga mahal saat beli jangan lupa ucapkan kata ajaib tersebut pelan saja hingga terdengar ketelinga pelanggan hehe selamat berkeluh kesah

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url