Google lagi pengen Bakso ! Icon search engine google hari ini jadi mangkok ayam jago

Dloplop - Hari ini sepertinya google sedang memperhatikan Indonesia mungkin google tertarik dengan makanan Indonesia atau mungkin kasus-kasus yang terjadi di tanah air dan google menyelimuti itu semua dengan logo kecil yang identik dengan Indonesia ? Hmmm menarik 

Google lagi pengen Bakso ! Icon search engine google hari ini jadi mangkok ayam jago

Icon google hari ini mangkok ayam jago ? Google memperingati hari pedagang bakso 

Klik bait gw kurang bagus besok besok gw bakal agak ngegas kayanya, gw baca baca di google tentang artikel isinya kebanyakan formal atau yah gimana ya jelasinnya terlalu baku atau mungkin kurang santai. 

Nah di blog gw kali ini gw bakal bahas berita tapi dibalut opini atau pemikiran gw pribadi tentang berita itu sendiri. Gw pengen buat beda dari yang lain. 

Kembali ke pembahasan icon ayam jago yang nangkring di pencarian google 

Tapi di browser pencarian gw cuman ada ayam jagonya aja mangkok ya hilang apakah google menggantinya atau mangkoknya lagi dipake google buat ngebakso ? 

kenapa ayam jago yang jadi icon google hari ini ? 

Dipikiran gw sendiri google kayaknya lagi memperhatikan Indonesia dengan berbagai berita yang lagi naik daun seperti kasus sambo, demo hari ini akibat harga BBM naik ataupun soal Kebocoran data rahasia RI oleh hacker Bjorka

Apakah google tertarik dengan berita tersebut dan membuat icon ayam jago nangkring, kalau gw jadi google mungkin gw akan berkata "icon ini adalah petunjuk bahwa gw sedang memperhatikan negara Indonesia

Ya itu cuman pemikiran gw pribadi sih gak tau kebenaranya kenapa google menggunakan icon mangkok ayam.

Ada apa dengan hari ini ? 

Berita hangat hari ini berdasarkan trend google adalah demonya masyarakat Indonesia tentang kenaikan harga BBM.

Gw gak akan bahas disini bro soal kenaikan harga BBM disini gw masih penasaran kenapa google menggunakan icon mangkok ciri khas pedagang makanan di Indonesia

kira-kira apakah google suka bakso atau google ingin membuat produk mangkok sendiri ya ? Atau jangan jangan hari ini adalah hari peringatan mangkok se-Indonesia ? 

Kalau memang benar mungkin kalender negara kita akan bertambah lagi warna merahnya lumayan kan bisa tambah libur haha 

soal mangkok yang hari ini jadi icon doodle sebenarnya apa sih seperti ada misteri dibalik google menampilkan mangkok ayam jago ini , sepertinya google memberikan sedikit petunjuk.

Sebenarnya gw masih banyak pertanyaan mungkin kalian bisa jawab atau menuangkan pemikiran kalian saya akan buka kolom komentar. 

Pertanyaannya adalah :

  • Kenapa mangkok ayam jago yang jadi icon hari ini ? 
  • ada apa sebenarnya dengan hari ini, 12 sep 2022 ?
  • kenapa mangkok ayam jago identik dengan negara Indonesia ? 

Tuangkan pemikiran kalian dikolom komentar bro tentang yang kita bahas diatas silahkan...

Sebenarnya gw pengen jadi youtuber namun gw itu orangnya pemalu bukan hanya malu tampil depan kamera bahkan untuk rekam suara aja gw malu wkwk. Jadi yoweslah gw bacot di artikel aja. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url