Apa itu future dalam dunia Cryptocurrency ?

Dloplop - hallo guys kali ini kita akan membahas sedikit tentang future dalam dunia crypto. Langsung saja keintinya 

Apa itu future dalam dunia Cryptocurrency?

Mengenal apa itu future binance dalam dunia Cryptocurrency

Singkatnya future menurut saya adalah Perdagangan Berjangka, Jadi trading binance futures itu ada laverage nya yang terbesar 125x dan bisa di atur sesuai keinginan kita.

Singkatnya future menurut saya adalah Perdagangan Berjangka, Jadi trading binance futures itu ada laverage nya yang terbesar 125x dan bisa di atur sesuai keinginan kita.

Lalu perbedannya apa dengan trading biasa ?

Berbeda sekali , misalkan trading biasa modal 1$ saat naik untung terus jual hanya naik sedikit palingan 1x atau 2x 
Nah trading futures bisa mengubah 1$ jadi 125$ dengan kenaikan harga yang tidak jauh berbeda .

Kok bisa ?

Tentu bisa , karena anda trading menggunakan laverage dan jika anda mengatur laverage besar dan kenaikan tinggi bisa sangat maksimal profit yang anda dapatkan. Namun itu juga sangat sebanding dengan resiko kerugian yang anda akan hadapi.

Apa Itu Bitcoin Future ?

Bitcoin berjangka memungkinkan pedagang untuk membeli atau menjual Bitcoin dengan harga yang telah ditentukan di beberapa titik di masa depan.

Bitcoin berjangka memungkinkan pedagang untuk membeli atau menjual Bitcoin dengan harga yang telah ditentukan di beberapa titik di masa depan. Pembeli akad berkewajiban untuk membeli aset ketika akad berakhir, sedangkan penjual berkewajiban untuk menyediakannya.

Terlepas dari kontrak berjangka tradisional, Binance juga mendukung apa yang disebut kontrak abadi, yang agak berbeda dan merupakan gaya produk derivatif yang paling umum digunakan dengan volume tertinggi.

Kontrak berjangka abadi tidak memiliki tanggal kedaluwarsa dan tanggal penyelesaian yang telah ditentukan. Mereka berlabuh ke harga indeks spot, dan pedagang dapat menghentikannya kapan pun mereka mau. Dengan kata lain, ketika Anda membeli atau menjual kontrak abadi, Anda tidak harus menjual atau membelinya lagi pada tanggal yang telah ditentukan. Sebaliknya, Anda dapat melakukannya kapan pun Anda mau.

Bitcoin berjangka di Binance diperdagangkan melawan Usdt, tetapi mereka dapat diselesaikan dan dijaminkan dengan Usdt, Busd, dan cryptocurrency lainnya melalui variasi Coin-M.

Kembali pada Juni 2020, Binance Futures juga memperkenalkan kontrak berjangka triwulanan untuk pasangan perdagangan Btc/Usd. Sejak itu, ia juga menambahkan kontrak berjangka triwulanan Eth/Usd.

Mengapa Berdagang di Binance Futures?

Ada banyak alasan mengapa seseorang mungkin mempertimbangkan untuk memperdagangkan Bitcoin berjangka di sistem ini.

Ini adalah sistem paling likuid di industri dengan margin yang cukup besar.

Ini memungkinkan Anda untuk mempersingkat Bitcoin dan cryptocurrency lainnya: lindung nilai posisi Anda, dan tingkatkan manajemen risiko Anda untuk melindungi portofolio crypto Anda selama pasar beruang.

Anda tidak perlu menyimpan BTC dalam jumlah besar di bursa karena leverage.

Anda dapat menggunakan leverage hingga 125x pada Bitcoin futures di Binance. Namun, Anda juga harus ingat bahwa perdagangan leverage tidak disarankan untuk pemula karena melibatkan sejumlah besar risiko. Anda dapat kehilangan modal Anda jauh lebih cepat daripada yang seharusnya. Inilah sebabnya mengapa Anda tidak boleh terlibat kecuali Anda memiliki pengalaman yang cukup. Apapun, pastikan untuk tidak pernah mengambil risiko lebih dari apa yang Anda mampu untuk kehilangan.

Sekarang kita telah melalui beberapa dasar, mari selami lebih dalam Bitcoin berjangka di Binance dan cara emperdagangkannya

Cara Berdagang Bitcoin Berjangka di Binance Futures

Cara Berdagang Bitcoin Berjangka di Binance Futures

Perdagangan berjangka Bitcoin di Binance sederhana dalam hal antarmuka pengguna dan pengalaman. Untuk pair ini, trader bisa menggunakan leverage hingga 125x.

Ada beberapa jenis order yang dapat Anda lakukan pada sistem:

  • Batasi Pesanan
  • Pesanan Pasar
  • Stop-Limit/Order Pasar
  • Perintah Trailing Stop

Cryptocurrency mana yang didukung oleh Binance Futures?

Saat menulis baris ini, Binance Futures menawarkan berbagai macam pasangan perdagangan. Pengguna dapat melakukan perdagangan dengan leverage yang bervariasi pada beberapa pasangan berikut:

  1. Ethereum (Eth) / USDT
  2. Riak (Xrp) / USDT
  3. Binance Coin (Bnb) / USDT
  4. Bitcoin Cash (Bch) / USDT
  5. Cardano (Tersedia) / USDT
  6. Bintang (Xlm) / USDT
  7. Tron (Trx) / USDT
  8. Apecoin (Kera) / USDT
  9. Polkadot (Titik) / USDT

Lebih banyak pasangan perdagangan ditambahkan terus-menerus. Beberapa mata uang lain yang dapat diperdagangkan termasuk tetapi tidak terbatas pada Sol, Avax, Ksm, Ocean, Hnt, Sushi, Uni, Srm, Ftm, Enj, Tomo, Near, Comp, Omg, Vet, Ont, Atom, Theta , Neo, dan banyak lainnya.

Sulit dimengerti memang future ini jadi buat kamu kamu yang pemula bermain di Crypto sebaiknya hindari bermain future ya . Lebih baik pahami lebih jauh terlebih dahulu tentang future. Karena resikonya gak main main loh. 

Next Post Previous Post