5 kota dijepang yang mampu menarik jutaan pengunjung di seluruh dunia

Dloplop - Jepang adalah salah satu negara yang mempuyai daya tarik yang unik yang membuat para turis ingin melancong ke negeri matahari terbit ini. 

Jepang juga salah satu surga tempat wisata terbaik dengan mayoritas warganya yang sangat disiplin dan kreatif. Walaupun negaranya kecil menurut saya jepang memiliki manusia-menusia yang sangat produktif. 

Fakta uniknya  jepang adalah salah satu industri transportasi dan teknologi terbesar namun sebagian besar warganya malah memilih kendaraan sepeda sebagai alat transportasi padahal motor dan mobil juga kebanyakan berasal dari jepang.

Ok langsung saja dari pada tambah melenceng dari judul 

Kota-kota unik yang wajib dikunjungi saat pergi kejepang

1. Tokyo

Kota Tokyo adalah kota yang wajib kamu kunjungi

Siapa yang tidak kenal dengan Tokyo ? Yups tokyo adalah ibu kota jepang dengan mayoritas masyarakat nya sangat sibuk. Dengan demikian tokyo juga dikenal juga dengan kota paling sibuk. 

Karen tokyo adalah kota tersibuk ada lebih dari 2.000 orang yang di shibuya yang melintasi persimpangan setiap hari layaknya lautan manusia, unik bukan ? 

Masyarakat jepang lebih memilih berjalan kaki atau menggunakan transportasi umum untuk dijadikan sebagi alat transportasi ada pun transportasi pribadi di jepang lebih banyak pengguna sepeda dari pada mobil pribadi 

Tokyo juga sangat populer sehingga banyak para turis mancanegara ingin berkunjung untuk berlibur bahkan ingin tinggal disana menurut saya sih seperti itu. 

Tokyo adalah surganya kafe disana kamu bisa menemukan kafe dengan tema-tema unik yang anti mainstream dengan para pelayan nya yang sangat sopan dan ramah dan juga di setiap sudut kota tokyo kamu akan banyak menemukan Vending machine untuk kamu membeli sesuatu kapanpun itu. 

2. Kyoto

Kota kyoto adalah kota yang wajib kamu kunjungi

Kyoto adalah satu kota di jepang yang menurut saya adalah kota paling aesthetic, banyak bangunan klasik yang masih berdiri di kyoto bahkan kuil yang masih terawat dengan sangat baik. Untuk kamu yang pergi untuk berlibur sebaiknya sempatkan untuk berkunjung ke kyoto 

Fakta unik Kyoto adalah kota ini pernah menjadi ibu kota selama lebih dari 1.000 tahun. Jika di ibaratkan mungkin kyoto adalah Bandungnya jepang. 

Dan untuk para turis yang ingin mencari souvernir kamu bisa mengunjungi Pasar Nishiki yang berada di pusat kota kyoto.

Baca juga : eksplorasi wisata alam jepang

3. Osaka

Kota osaka adalah kota yang wajib kamu kunjungi

Osaka adalah salah satu kota terbesar yang berada di jepang selain itu osaka juga pernah menjadi ibu kota jepang berkali-kali berkat kemajuan ekonomi yang tumbuh pesat. 

Karena tempatnya yang dangat strategis untuk melakukan perdagangan dan juga berbisnis. 

Osaka memiliki pusat perbelanjaan bawah tanah yang menarik untuk di kunjungi. perlu di ketahui bahwa masyarakat osaka terkenal dengan keramahtamahannya serta lekat dengan budaya 

4. Hokaido

Hokaido adalah kota yang wajib kamu kunjungi

Hokaido adalah salah satu pulau yang dikelilingi oleh laut Jepang, juga digadang-gadang pulang terbesar dijepang. sebaiknya kamu tambahkan pulau hokaido kedalam list liburan kamu jika ingin berkunjung ke jepang. 

Hokaido terkenal dengan pemandian air panas yang di percaya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Siapa nih yang pingin ngerasaain oemandian air panas di jepang? 

Pada saat musim dingin telah tiba hokaido mempunyai festival salju Sapporo yang sangat populer, bahkan festival salju ini menarik jutaan pengunjung dari seluruh dunia.

Hokaido juga memiliki hotel yang terbuat dari es yang unik namun hanya sebagian kecil pengunjung yang diterima dalam beberapa waktu (terbatas) 

5. Yokohama

Yokohama adalah kota yang wajib kamu kunjungi

Yokohama juga disebut sebut sebagai kota bisnis dan ekonomi terbesar di Jepang dan juga mimiliki tempat tempat hits yang aesthetic untuk para vlogger atau konten kreator. 

Yokohama memiliki chinatown yang terkenal kamu bisa berbelanja disini ataupun makan beragam menu masakan khas jepang. tidak diragukan lagi daya tarik chinatown yang unik cocok untuk para vlogger ataupun untuk berswap foto. 

Yokohama Dockyard Garden adalah salah satu tempat bersantai yang unik, kamu bisa menonton pertunjukan lampu disini setidaknya ada lebih dari 70rb bola lampu yang tersusun rapi di jamin aesthetic banget.

untuk kamu yang ingin melihat keindahan Yokohama dari ketinggian kamu bisa berkunjung ke Sky Garden di Landmark Tower kamu bisa melihat landscape Yokohama dari ketinggian. Disarankan untuk berkunjung pada malam hari 

Itu tadi adalah 5 kota dijepang yang mampu menarik jutaan pengunjung di seluruh dunia untuk pergi ke jepang. 

Jadi buat kamu yang ingin berlibur ke negeri sakura ini sebaiknya rekomendasi di atas bisa masuk ke dalam list liburan kamu ya.. 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url